Cara Mendesain Dekorasi Kamar Anda dengan Karpet yang Tebal?

Cara Mendesain Dekorasi Kamar Anda dengan Karpet yang Tebal?

Pernahkah Anda melihat permadani yang indah dan berani yang harus Anda miliki, dan begitu Anda sampai di rumah, Anda berpikir, “Bagaimana saya akan mendesain kamar saya di sekitar ini?” Karpet permadani tebal bisa sedikit mengancam jika Anda aren. tidak yakin bagaimana cara menarik warna gratis dari itu, atau bagaimana membawa gaya desain keseluruhan Anda untuk berkoordinasi dengan karpet. Alih-alih melewatkan karpet cantik itu, lihatlah kiat-kiat ini untuk membantu Anda mendesain dekorasi ruangan di sekitar karpet area tebal Anda.

Bagaimana memilih permadani yang berani : Jika Anda mencoba mencari cara memilih karpet tebal untuk rumah Anda, tentukan warna apa yang sudah mendominasi di kamar Anda. Jika Anda sudah memiliki lantai kayu keras berwarna gelap, atau warna dinding merah anggur yang dalam, maka Anda sudah memiliki warna untuk diperjuangkan ketika memilih permadani tebal yang sempurna. Cobalah dan pilih karpet yang memiliki setidaknya satu hingga dua warna di ruangan Anda saat ini, atau warna yang mudah berkoordinasi dengan yang lain. Idealnya, jika Anda dapat memilih furnitur dan area karpet bersama-sama, akan membutuhkan kerumitan untuk menemukan pasangan yang cocok nantinya.
Pola tebal dengan warna netral: Ketika sebagian besar berpikir tentang berani kami selaku penyedia jasa kitchen set di malang berpikir warna-warna cerah, pola tebal, dan di atas grafik. Bold benar-benar dapat menggunakan warna netral, tetapi memiliki gambar yang sangat besar dan kuat untuk membuatnya menjadi titik fokus ruangan. Ruangan yang sudah memiliki dinding tebal atau warna furnitur seperti merah, merah anggur, atau bahkan biru kehijauan atau biru kerajaan cenderung memiliki kejenuhan berat di dalamnya. Cara menyatukan lantai dengan dinding tebal adalah dengan menggunakan karpet bermotif netral. Tampilan ditarik bersama dan tidak terlalu berpengaruh pada mata.

Rancang ruangan Anda di sekitar karpet: Jika Anda beruntung memiliki batu tulis kosong di kamar Anda, mengapa tidak memulai dengan karpet, dan membangun dekorasi di sekitarnya? Ini adalah cara yang bagus untuk memulai dengan warna yang berani, seperti oranye, kuning, atau merah dan kemudian membawa muncul warna di aksesoris dekorasi rumah di sekitar ruangan. Pertimbangkan untuk menggunakan neutrals pada dinding putih, beiges, abu-abu, atau kulit kopi untuk membuat warna dominan menyanyi di seluruh ruang Anda. Titik indah tentang memulai dengan lantai adalah memberi Anda kesempatan untuk membangun sepotong ruang demi sepotong, daripada kewalahan dengan permadani, furnitur, dinding, dan perawatan jendela sekaligus!

Pilih tempat Anda berani: Sementara gaya Anda untuk membawa permadani tebal mungkin sejalan dengan kepribadian dan gaya hidup Anda yang kuat, pilihlah dengan hati-hati area mana dari ruangan itu untuk melanjutkan estetika Anda yang berani. Jika Anda memilih untuk membuat karpet yang tebal, maka jagalah agar furnitur Anda tetap netral dengan bantal-bantal beraksen. Jika Anda memilih untuk memiliki wallpaper bermotif, gunakan sebagai dinding aksen yang berdekatan dengan dinding jendela yang membiarkan banyak cahaya dan titik fokus baru. Berani dalam interior Anda juga tentang keseimbangan dan tetap membuat tamu Anda merasa nyaman di rumah Anda.

Mendesain ruangan Anda di sekitar area permadani tebal Anda menjadi lebih mudah dengan mengikuti tips sederhana ini. Ingat tantangannya bukan apa yang bisa berjalan dengannya, tetapi gaya hidup dan perasaan apa yang ingin Anda sampaikan ketika menghuni ruang tersebut. Ruang Anda harus terasa ramah dan sempurna dengan tambahan karpet yang bagus. Jika Anda berbelanja minggu depan dan melihat karpet luas yang harus Anda miliki, jangan malu, itu mungkin akan membuat ruang Anda luar biasa dan unik!

Selengkapnya kunjungi ke lapak kami: Eden Project Kitchen Set Malang https://www.edenproject-design.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *